Jumat, 26 April 2013

Masa2 menjelang liburan

"Liburan" kata yang membosankan dan menyedihkan tetapi sedikit menyenangkan, jadi menjelang liburan ini sekolah gw cuma masuk selasa dan rabu dan yang paling ngeselin masuk nya itu cuma 2 JAM!! Waktu gw buat ngeliat sang gebetan pun semakin surut surut surut seperti tsunami yang telah reda, kenapa cuma 2 jam kenapa kenapa? Kenapa??? Gw ga bisa nerima semua kenyataan ini *gledek* *petir* selain itu gw juga sedikit seneng karena galama lagi gw punya motor sendiri :D:D abaikan itu, lanjut ke liburan dan gebetan, sebenernya gw sedikit iri sama temen gw yang namanya dare dia punya gebetan dan dia udah tau perasaan gebetan nya itu! Sedangkan gw ga tau perasaan dia, gw cuma bisa ngira2 kaya jawab soal mtk!!!! Semoga aja dia punya perasaan yang sama, cukup sampai di sini terima kasih mohon doa nya teman2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar